Jual Lantai Karpet #1 Banda Aceh • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Banda Aceh Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Banda Aceh Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banda Aceh





Karpet lantai sebagian ada yang terbuat dari benang sutra dan terdapat banyak motif serta kualitasnya namun untuk di Indonesia masih sangat jarang, minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini karena faktor harganya yang cukup mahal.Tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang dalam pemasangan lantai apalagi jika berbahan dasar Sutra karena jika memakai jasa pun harus memiliki keahlian yang sangat khusus.Jasa pasang karpet lantai memang saat ini sangat jarang sekali terkecuali karpet tile, karena jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena hampir setiap orang belajar satu hari saja sudah bisa mengerjakan karpet tile.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banda Aceh



Jual Lantai Karpet Banda Aceh Terpercaya


Untuk harga jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang variatif dan fluktuatif.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-banda-aceh/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Banda Aceh Terpercaya


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Bahannya yang halus dan memiliki corak warna yang sangat kuat akan memberikan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol dapat bertahan dari air dan noda serta bahannya sangat nyaman untuk kulit, selain itu jenis karpet ini memiliki bahan yang halus dan daya tahannya yang tinggi.Jika perawatan jenis karpet ini dijaga maka karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun tetapi jenis karpet ini tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments