Jual Lantai Karpet #1 Banjar • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Banjar Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Banjar Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet merupakan bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pula. Ukurannya pun barmacam-macam dengan bentuk kotak, persegi ataupun lingkaran. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banjar





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banjar



Jual Lantai Karpet Banjar Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Harga untuk lantai karpet dapat dilihat dari segi luasan lantai yang akan dipasang oleh karpet dan jenis karpet yang akan anda gunakan.Bagi Anda yang ingin mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-banjar/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Banjar Murah


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Disebut sebagai karpet sutra karena memang terbuat dari serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Pada karpet jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dari noda tetapi bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Jika di rawat dengan baik, wol bisa bertahan hingga puluhan tahun, namun harga karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Perlu Anda ketahui katun juga seringkali digunakan untuk pembuatan karpet, harga untuk karpet katun juga terbilang cukup murah selain itu pembersihan karpet katun mudah tetapi daya tahan yang dimiliki tidak lama sehingga alangkah lebih baiknya dipakai pada area yang lalu lintas nya rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments