Jual Lantai Karpet #1 Tarakan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Tarakan Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Tarakan Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu bahan tekstil sebagai penutup lantai yang terdiri atas lapisan berbulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya disebut sebagai karpet. Biasanya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang sering dipanaskan untuk dapat mempertahankan strukturnya atau ada juga karpet yang terbuat dari serat buatan manusia atau wol seperti polypropylene. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Memiliki warna dan motif yang beraneka ragam dengan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Sangat cocok sekali untuk jenis lantai ini di aplikasikan pada daerah subtropis atau bahkan ruangan yang mempunyai pendingin udara/AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tarakan





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Jasa pasang karpet yang baik yaitu memiliki keahlian yang khusus dan dalam pemasangannya pun tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang apalagi jika mengerjakan dengan berbahan sutra.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tarakan



Jual Lantai Karpet Tarakan Murah


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-tarakan/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Tarakan Murah


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Di bawah ini adalah jenis-jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda pilih, di antaranya adalah :

1. Karpet sutra



Karpet sutra adalah jenis karpet yang terbuat dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar tetapi jenis karpet ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki bahan yang halus, wol juga memiliki daya tahan yang tinggi, karpet jenis ini tahan noda dan air, bahannya juga sangat nyaman untuk kulit.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments