Jual Lantai Karpet #1 Binjai • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Binjai Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Binjai Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet merupakan bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya. Pada umumnya karpet terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka. Terdiri dari dua jenis untuk lantai karpet yaitu yang pertama karpet satuan yang biasanya dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pula. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan. Biasanya ruangan yang memiliki AC/ pendingin udara dan daerah subtropis menjadi area yang sangat cocok jika menggunakan lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Binjai





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Jasa pemasangan karpet lantai di jaman sekarang sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile, karena untuk jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Binjai



Jual Lantai Karpet Binjai Terpercaya


Jika berbicara mengenai biaya atau harga untuk jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang fluktuatif serta variatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera untuk mengetahui harga per m2 nya.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-binjai/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Binjai Berkualitas


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar tetapi jenis karpet ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Disebut sebagai karpet nilon karena jenis karpet ini berbahan dasar sintetis dan mudah untuk dibersihkan, dipindahkan serta awet, jenis karpet ini memiliki harga yang relatif terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan jenis karpet ini harus sudah dibersihkan dan juga dikeringkan biasanya jenis ini berupa tenunan strip atau panel yang dijahit.Jenis karpet kulit hewan mudah untuk dibersihkan, memiliki ketahanan yang lama dan memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments