Jual Lantai Karpet #1 Lamongan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Lamongan Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Lamongan Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Biasanya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang sering dipanaskan untuk dapat mempertahankan strukturnya atau ada juga karpet yang terbuat dari serat buatan manusia atau wol seperti polypropylene. Ada dua jenis lantai karpet yang pertama yaitu karpet satuan yang digunakan untuk aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan. Untuk lantai jenis ini cocok digunakan pada daerah subtropis ataupun ruangan yang memiliki pendingin udara atau sering disebut AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lamongan





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lamongan



Jual Lantai Karpet Lamongan Terpercaya


Membahas biaya atau harga untuk jasa lantai karpet harganya sangat bervariatif dan fluktuatif.Harga lantai karpet dapat dilihat dari jenis karpet yang akan anda gunakan serta berapa luasan lantai yang akan dipasang karpet.Bagi Anda yang ingin mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-lamongan/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Lamongan Berkualitas


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Disebut sebagai karpet sutra karena memang terbuat dari serat alami.Jenis karpet ini dapat menimbulkan kesan mewah karena memiliki bahan yang halus dan pada umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet jenis ini merupakan karpet yang berasal dari serat sintetis (buatan).Pada karpet jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dari noda tetapi bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Perlu Anda ketahui katun juga seringkali digunakan untuk pembuatan karpet, harga untuk karpet katun juga terbilang cukup murah selain itu pembersihan karpet katun mudah tetapi daya tahan yang dimiliki tidak lama sehingga alangkah lebih baiknya dipakai pada area yang lalu lintas nya rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments