Jual Lantai Karpet #1 Banjarbaru • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Banjarbaru Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Banjarbaru Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Pada umumnya karpet terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka. Lantai karpet terdapat dua jenis yaitu terdiri atas karpet satuan yang diaplikasikan untuk aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis karpet yang kedua yaitu secara tidak langsung karpetnya permanen yang diaplikasikan pada seluruh lantai ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banjarbaru





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Jasa pasang karpet lantai memang saat ini sangat jarang sekali terkecuali karpet tile, karena jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena hampir setiap orang belajar satu hari saja sudah bisa mengerjakan karpet tile.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Banjarbaru



Jual Lantai Karpet Banjarbaru Terpercaya


Jika berbicara mengenai biaya atau harga untuk jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang fluktuatif serta variatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera untuk mengetahui harga per m2 nya.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-banjarbaru/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Banjarbaru Terpercaya


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet jenis ini merupakan karpet yang berasal dari serat sintetis (buatan).Bahannya cepat pudar tetapi jenis karpet ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki bahan yang halus, wol juga memiliki daya tahan yang tinggi, karpet jenis ini tahan noda dan air, bahannya juga sangat nyaman untuk kulit.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan memiliki ketahanan yang lama mudah untuk dibersihkan dan memiliki keunikan tersendiri pada potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments