Jual Lantai Karpet #1 Pasuruan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Pasuruan Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Pasuruan Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet adalah suatu bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas yang berbulu dan melekat pada alasnya tersebut. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Sangat cocok sekali untuk jenis lantai ini di aplikasikan pada daerah subtropis atau bahkan ruangan yang mempunyai pendingin udara/AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pasuruan





Karpet lantai memiliki banyak motif dan kualitasnya sebagian karpet ada yang terbuat dari benang sutra dan di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena memang harganya yang mahal maka masih minim sekali orang Indonesia enggan menggunakan karpet itu sendiri.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pasuruan



Jual Lantai Karpet Pasuruan Murah


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-pasuruan/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Pasuruan Murah


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Kami sudah menyiapkan jenis-jenis karpet lantai untuk anda, diantaranya :

1. Karpet sutra



Karpet sutra adalah jenis karpet yang terbuat dari serat alami.Untuk jenis karpet ini dapat menampilkan kesan yang mewah karena bahannya yang halus serta umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet jenis ini merupakan karpet yang berasal dari serat sintetis (buatan).Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Jenis karpet ini dapat bertahan hingga puluhan tahun jika perawatannya dapat dijaga dengan baik, namun karpet ini terolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Perlu Anda ketahui katun juga seringkali digunakan untuk pembuatan karpet, harga untuk karpet katun juga terbilang cukup murah selain itu pembersihan karpet katun mudah tetapi daya tahan yang dimiliki tidak lama sehingga alangkah lebih baiknya dipakai pada area yang lalu lintas nya rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan memiliki ketahanan yang lama mudah untuk dibersihkan dan memiliki keunikan tersendiri pada potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments