Jual Lantai Karpet #1 Gresik • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Gresik Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Gresik Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Gresik





Karpet lantai memiliki banyak motif dan kualitasnya sebagian karpet ada yang terbuat dari benang sutra dan di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena memang harganya yang mahal maka masih minim sekali orang Indonesia enggan menggunakan karpet itu sendiri.Jasa pasang karpet yang baik yaitu memiliki keahlian yang khusus dan dalam pemasangannya pun tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang apalagi jika mengerjakan dengan berbahan sutra.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Karena sambungannya memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran serta ketelitian dalam pengerjaannya, maka untuk jenis karpet lembaran harus menggunakan ahli yang sudah profesional di bidangnya.Kami kontraktorlantai.co.id hadir sebagai jasa pemasangan lantai karpet termurah dan terpercaya yang sudah didampingi oleh tenaga spesialis yang profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Gresik



Jual Lantai Karpet Gresik Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera untuk mengetahui harga per m2 nya.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-gresik/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Gresik Murah


Pemasangan karpet lantai memang untuk saat ini sudah menjadi trend untuk melapisi lantai meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang.Selain itu, karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Disebut sebagai karpet sutra karena memang terbuat dari serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet jenis ini merupakan karpet yang berasal dari serat sintetis (buatan).Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments