Jual Lantai Karpet #1 Tuban • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Tuban Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Tuban Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Memiliki bahan dasar yang beragam dan warna serta motifnya pun beragam pula. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Untuk lantai jenis ini cocok digunakan pada daerah subtropis ataupun ruangan yang memiliki pendingin udara atau sering disebut AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tuban





Karpet lantai memiliki banyak motif dan kualitasnya sebagian karpet ada yang terbuat dari benang sutra dan di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena memang harganya yang mahal maka masih minim sekali orang Indonesia enggan menggunakan karpet itu sendiri.Jasa pasang karpetnya pun memerlukan ahli yang sangat khusus tidak sembarang orang bisa mengerjakan karpet yang berbahan sutra tersebut.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tuban



Jual Lantai Karpet Tuban Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Harga lantai karpet dapat dilihat dari jenis karpet yang akan anda gunakan serta berapa luasan lantai yang akan dipasang karpet.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-tuban/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Tuban Murah


Pemasangan karpet lantai memang untuk saat ini sudah menjadi trend untuk melapisi lantai meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Bahannya yang halus dan memiliki corak warna yang sangat kuat akan memberikan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dari noda, namun bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol dapat bertahan dari air dan noda serta bahannya sangat nyaman untuk kulit, selain itu jenis karpet ini memiliki bahan yang halus dan daya tahannya yang tinggi.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan mudah untuk dibersihkan, memiliki ketahanan yang lama dan memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments