Jual Lantai Karpet Bojonegoro Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Bojonegoro Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pula. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis lantai karpet yang kedua yaitu secara permanen yang dipakai pada lantai seluruh ruangan. Untuk lantai jenis ini cocok digunakan pada daerah subtropis ataupun ruangan yang memiliki pendingin udara atau sering disebut AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bojonegoro





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Jasa pasang karpet lantai memang saat ini sangat jarang sekali terkecuali karpet tile, karena jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena hampir setiap orang belajar satu hari saja sudah bisa mengerjakan karpet tile.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bojonegoro



Jual Lantai Karpet Bojonegoro Berkualitas


Jika berbicara mengenai biaya atau harga untuk jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang fluktuatif serta variatif.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera untuk mengetahui harga per m2 nya.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-bojonegoro/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Bojonegoro Murah


Pemasangan karpet lantai memang untuk saat ini sudah menjadi trend untuk melapisi lantai meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Di bawah ini adalah jenis-jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda pilih, di antaranya adalah :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Untuk jenis karpet ini dapat menampilkan kesan yang mewah karena bahannya yang halus serta umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar tetapi jenis karpet ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Jika perawatan jenis karpet ini dijaga maka karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun tetapi jenis karpet ini tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Bahan katun juga sering dipakai untuk pembuatan karpet, harga karpet katun juga relatif murah, mudah dibersihkan tetapi jenis karpet ini tidak memiliki daya tahan yang lama sehingga sebaiknya di aplikasikan pada area dengan lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Karpet jenis ini terbuat dari kulit hewan yang telah dibersihkan dan dikeringkan, biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton