Jual Lantai Karpet Tanjungpinang Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Tanjungpinang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet merupakan bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya. Biasanya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang sering dipanaskan untuk dapat mempertahankan strukturnya atau ada juga karpet yang terbuat dari serat buatan manusia atau wol seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tanjungpinang





Karpet lantai banyak motif serta kualitasnya, ada sebagian karpet yang di buat dari benang sutra dan ini mungkin di indonesia sangat jarang sekali di samping harganya yang mahal sehingga masih minim sekali orang indonesia enggan menggunakan karpet tersebut.Jasa pasang karpetnya pun memerlukan ahli yang sangat khusus tidak sembarang orang bisa mengerjakan karpet yang berbahan sutra tersebut.Jasa pemasangan karpet lantai di jaman sekarang sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile, karena untuk jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Tetapi untuk jenis karpet lembaran harus menggunakan ahli yang memang sudah profesional dalam pemasangan karpet yang lebar ini karena untuk sambungannya memiliki banyak trip dan trik tersebut harus dilakukan dengan penuh kesabaran serta ketelitian dalam pengerjaannya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Tanjungpinang



Jual Lantai Karpet Tanjungpinang Berkualitas


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-tanjungpinang/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Tanjungpinang Murah


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki bahan yang halus untuk karpet wol dan jenis karpet ini tahan terhadap noda serta air dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit.Jika di rawat dengan baik, wol bisa bertahan hingga puluhan tahun, namun harga karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak sekali orang yang belum mengetahui bahwa katun juga sering digunakan sebagai bahan karpet dan harganya pun relatif terjangkau, dalam pembersihan karpet ini pun sangat mudah tetapi ketahanannya tidak lama, sehingga sangat cocok digunakan pada area yang memiliki lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton