Jual Lantai Karpet Sidoarjo Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Sidoarjo Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Terdiri dari dua jenis untuk lantai karpet yaitu yang pertama karpet satuan yang biasanya dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Memiliki warna dan motif yang beraneka ragam dengan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Untuk lantai jenis ini cocok digunakan pada daerah subtropis ataupun ruangan yang memiliki pendingin udara atau sering disebut AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Sidoarjo





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang dalam pemasangan lantai apalagi jika berbahan dasar Sutra karena jika memakai jasa pun harus memiliki keahlian yang sangat khusus.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Sidoarjo



Jual Lantai Karpet Sidoarjo Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-sidoarjo/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Sidoarjo Berkualitas


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Jenis karpet ini merupakan salah satu jenis karpet yang berbahan dasar sintetis atau serat buatan.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon merupakan salah satu jenis karpet berbahan sintetis, karpet ini mudah dibersihkan dan awet, karpet jenis ini juga mudah dipindahkan harganya juga relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton