Jual Lantai Karpet #1 Lumajang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Lumajang Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Lumajang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Memiliki bahan dasar yang beragam dan warna serta motifnya pun beragam pula. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Biasanya ruangan yang memiliki AC/ pendingin udara dan daerah subtropis menjadi area yang sangat cocok jika menggunakan lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lumajang





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lumajang



Jual Lantai Karpet Lumajang Terpercaya


Untuk harga jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang variatif dan fluktuatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-lumajang/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Lumajang Murah


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Di bawah ini adalah jenis-jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda pilih, di antaranya adalah :

1. Karpet sutra



Karpet sutra adalah jenis karpet yang terbuat dari serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki bahan yang halus, wol juga memiliki daya tahan yang tinggi, karpet jenis ini tahan noda dan air, bahannya juga sangat nyaman untuk kulit.Jenis karpet ini dapat bertahan hingga puluhan tahun jika perawatannya dapat dijaga dengan baik, namun karpet ini terolong mahal.

4. Karpet Nilon



Disebut sebagai karpet nilon karena jenis karpet ini berbahan dasar sintetis dan mudah untuk dibersihkan, dipindahkan serta awet, jenis karpet ini memiliki harga yang relatif terjangkau.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan jenis karpet ini harus sudah dibersihkan dan juga dikeringkan biasanya jenis ini berupa tenunan strip atau panel yang dijahit.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments