Jual Lantai Karpet #1 Pekalongan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Pekalongan Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Pekalongan Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet merupakan bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Memiliki warna dan motif yang beraneka ragam dengan bahan material yang beragam pula. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis karpet yang kedua yaitu secara tidak langsung karpetnya permanen yang diaplikasikan pada seluruh lantai ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pekalongan





Karpet lantai banyak motif serta kualitasnya, ada sebagian karpet yang di buat dari benang sutra dan ini mungkin di indonesia sangat jarang sekali di samping harganya yang mahal sehingga masih minim sekali orang indonesia enggan menggunakan karpet tersebut.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pekalongan



Jual Lantai Karpet Pekalongan Terpercaya


Membahas biaya atau harga untuk jasa lantai karpet harganya sangat bervariatif dan fluktuatif.Untuk mengetahui harga lantai karpet anda tergantung pada jenis karpet yang dipilih dan luas lantai yang akan dipasang lantai karpet.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-pekalongan/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Pekalongan Berkualitas


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Di bawah ini adalah jenis-jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda pilih, di antaranya adalah :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Salah satu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis disebut sebagai karpet polypropylene.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Jika perawatan jenis karpet ini dijaga maka karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun tetapi jenis karpet ini tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Bahan katun juga sering dipakai untuk pembuatan karpet, harga karpet katun juga relatif murah, mudah dibersihkan tetapi jenis karpet ini tidak memiliki daya tahan yang lama sehingga sebaiknya di aplikasikan pada area dengan lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan jenis karpet ini harus sudah dibersihkan dan juga dikeringkan biasanya jenis ini berupa tenunan strip atau panel yang dijahit.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments