Jual Lantai Karpet #1 Jakarta Barat • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Jakarta Barat Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Jakarta Barat Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun barmacam-macam dengan bentuk kotak, persegi ataupun lingkaran. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Jakarta Barat





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Jasa pasang karpetnya pun memerlukan ahli yang sangat khusus tidak sembarang orang bisa mengerjakan karpet yang berbahan sutra tersebut.Di jaman sekarang jasa pemasangan karpet lantai jarang sekali ditemukan terkecuali untuk karpet tile karena memang tidak usah memiliki keahlian yang khusus untuk pemasangan karpet tile cukup satu hari pun belajar mengerjakan karpet ini sudah bisa dimengerti.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kami kontraktorlantai.co.id hadir sebagai jasa pemasangan lantai karpet termurah dan terpercaya yang sudah didampingi oleh tenaga spesialis yang profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Jakarta Barat



Jual Lantai Karpet Jakarta Barat Berkualitas


Untuk harga jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang variatif dan fluktuatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-jakarta-barat/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Jakarta Barat Terpercaya


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Untuk jenis karpet ini dapat menampilkan kesan yang mewah karena bahannya yang halus serta umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Pada karpet jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dari noda tetapi bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki bahan yang halus, wol juga memiliki daya tahan yang tinggi, karpet jenis ini tahan noda dan air, bahannya juga sangat nyaman untuk kulit.Jenis karpet ini dapat bertahan hingga puluhan tahun jika perawatannya dapat dijaga dengan baik, namun karpet ini terolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Bahan katun juga sering dipakai untuk pembuatan karpet, harga karpet katun juga relatif murah, mudah dibersihkan tetapi jenis karpet ini tidak memiliki daya tahan yang lama sehingga sebaiknya di aplikasikan pada area dengan lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments