Jual Lantai Karpet #1 Langsa • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Langsa Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Langsa Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet adalah suatu bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas yang berbulu dan melekat pada alasnya tersebut. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Ukurannya pun barmacam-macam dengan bentuk kotak, persegi ataupun lingkaran. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Langsa





Karpet lantai sebagian ada yang terbuat dari benang sutra dan terdapat banyak motif serta kualitasnya namun untuk di Indonesia masih sangat jarang, minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini karena faktor harganya yang cukup mahal.Tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang dalam pemasangan lantai apalagi jika berbahan dasar Sutra karena jika memakai jasa pun harus memiliki keahlian yang sangat khusus.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kami sebagai kontraktorlantai.co.id dapat membantu anda sebagai jasa pemasangan lantai karpet yang sudah didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman cukup lama dan sudah profesional.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Langsa



Jual Lantai Karpet Langsa Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Untuk mengetahui harga lantai karpet anda tergantung pada jenis karpet yang dipilih dan luas lantai yang akan dipasang lantai karpet.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-langsa/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Langsa Berkualitas


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Kami sudah menyiapkan jenis-jenis karpet lantai untuk anda, diantaranya :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Bahannya yang halus dan memiliki corak warna yang sangat kuat akan memberikan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dari noda, namun bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki bahan yang halus untuk karpet wol dan jenis karpet ini tahan terhadap noda serta air dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit.Jenis karpet ini dapat bertahan hingga puluhan tahun jika perawatannya dapat dijaga dengan baik, namun karpet ini terolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon adalah salah satu jenis karpet yang memiliki bahan sintetis karpet ini mudah untuk dibersihkan, awet dan juga mudah untuk dipindahkan, harganya pun relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan mudah untuk dibersihkan, memiliki ketahanan yang lama dan memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments