Jual Lantai Karpet #1 Lubuklinggau • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Lubuklinggau Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Lubuklinggau Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu bahan tekstil sebagai penutup lantai yang terdiri atas lapisan berbulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya disebut sebagai karpet. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Lantai karpet terdapat dua jenis yaitu terdiri atas karpet satuan yang diaplikasikan untuk aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lubuklinggau





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Jasa pasang karpetnya pun memerlukan ahli yang sangat khusus tidak sembarang orang bisa mengerjakan karpet yang berbahan sutra tersebut.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kami sebagai kontraktorlantai.co.id dapat membantu anda sebagai jasa pemasangan lantai karpet yang sudah didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman cukup lama dan sudah profesional.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Lubuklinggau



Jual Lantai Karpet Lubuklinggau Murah


Untuk harga jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang variatif dan fluktuatif.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-lubuklinggau/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Lubuklinggau Murah


Pemasangan karpet lantai memang untuk saat ini sudah menjadi trend untuk melapisi lantai meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Di bawah ini adalah jenis-jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda pilih, di antaranya adalah :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki bahan yang halus untuk karpet wol dan jenis karpet ini tahan terhadap noda serta air dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Bahan katun juga sering dipakai untuk pembuatan karpet, harga karpet katun juga relatif murah, mudah dibersihkan tetapi jenis karpet ini tidak memiliki daya tahan yang lama sehingga sebaiknya di aplikasikan pada area dengan lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments