Jual Lantai Karpet #1 Blora • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Blora Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Blora Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Biasanya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol contohnya polypropylene dan biasanya juga terdiri dari lilitan lilitan jumlah yang sering dipanaskan terlebih dahulu untuk mempertahankan strukturnya. Terdiri dari dua jenis untuk lantai karpet yaitu yang pertama karpet satuan yang biasanya dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis karpet yang kedua yaitu secara tidak langsung karpetnya permanen yang diaplikasikan pada seluruh lantai ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Blora





Karpet lantai sebagian ada yang terbuat dari benang sutra dan terdapat banyak motif serta kualitasnya namun untuk di Indonesia masih sangat jarang, minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini karena faktor harganya yang cukup mahal.Jasa pasang karpet yang baik yaitu memiliki keahlian yang khusus dan dalam pemasangannya pun tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang apalagi jika mengerjakan dengan berbahan sutra.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Blora



Jual Lantai Karpet Blora Murah


Jika berbicara mengenai biaya atau harga untuk jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang fluktuatif serta variatif.Faktor yang mempengaruhi harga lantai karpet tergantung pada luasan lantai yang akan di pasang karpet serta jenis karpet yang akan dipilih oleh anda.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-blora/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Blora Murah


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain itu, karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Jenis karpet ini dapat menimbulkan kesan mewah karena memiliki bahan yang halus dan pada umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Salah satu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis disebut sebagai karpet polypropylene.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Banyak sekali orang yang belum mengetahui bahwa katun juga sering digunakan sebagai bahan karpet dan harganya pun relatif terjangkau, dalam pembersihan karpet ini pun sangat mudah tetapi ketahanannya tidak lama, sehingga sangat cocok digunakan pada area yang memiliki lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Karpet jenis ini terbuat dari kulit hewan yang telah dibersihkan dan dikeringkan, biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan mudah untuk dibersihkan, memiliki ketahanan yang lama dan memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments