Jual Lantai Karpet #1 Pekanbaru • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Pekanbaru Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Pekanbaru Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Ada dua jenis lantai karpet yang pertama yaitu karpet satuan yang digunakan untuk aksen pemanis ruangan. Memiliki warna dan motif yang beraneka ragam dengan bahan material yang beragam pula. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pekanbaru





Karpet lantai memiliki banyak motif dan kualitasnya sebagian karpet ada yang terbuat dari benang sutra dan di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena memang harganya yang mahal maka masih minim sekali orang Indonesia enggan menggunakan karpet itu sendiri.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Jasa pasang karpet lantai memang saat ini sangat jarang sekali terkecuali karpet tile, karena jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena hampir setiap orang belajar satu hari saja sudah bisa mengerjakan karpet tile.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pekanbaru



Jual Lantai Karpet Pekanbaru Berkualitas


Membahas biaya atau harga untuk jasa lantai karpet harganya sangat bervariatif dan fluktuatif.Harga lantai karpet dapat dilihat dari jenis karpet yang akan anda gunakan serta berapa luasan lantai yang akan dipasang karpet.Bagi Anda yang ingin mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-pekanbaru/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Pekanbaru Terpercaya


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Kami sudah menyiapkan jenis-jenis karpet lantai untuk anda, diantaranya :

1. Karpet sutra



Disebut sebagai karpet sutra karena memang terbuat dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon adalah salah satu jenis karpet yang memiliki bahan sintetis karpet ini mudah untuk dibersihkan, awet dan juga mudah untuk dipindahkan, harganya pun relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Perlu Anda ketahui katun juga seringkali digunakan untuk pembuatan karpet, harga untuk karpet katun juga terbilang cukup murah selain itu pembersihan karpet katun mudah tetapi daya tahan yang dimiliki tidak lama sehingga alangkah lebih baiknya dipakai pada area yang lalu lintas nya rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Karpet jenis ini terbuat dari kulit hewan yang telah dibersihkan dan dikeringkan, biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments