Jual Lantai Karpet #1 Bandung • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Bandung Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Bandung Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Terdiri dari dua jenis untuk lantai karpet yaitu yang pertama karpet satuan yang biasanya dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pula. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bandung





Karpet lantai banyak motif serta kualitasnya, ada sebagian karpet yang di buat dari benang sutra dan ini mungkin di indonesia sangat jarang sekali di samping harganya yang mahal sehingga masih minim sekali orang indonesia enggan menggunakan karpet tersebut.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Saat ini jasa pemasangan karpet lantai sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile karena jenis ini tidak membutuhkan keahlian yang khusus bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kami sebagai kontraktorlantai.co.id dapat membantu anda sebagai jasa pemasangan lantai karpet yang sudah didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman cukup lama dan sudah profesional.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bandung



Jual Lantai Karpet Bandung Murah


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-bandung/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Bandung Terpercaya


Meskipun banyak orang yang memilih keramik lantai sebagai primadona nya tetapi saat ini untuk pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend dalam lapisi lantainya.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Salah satu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis disebut sebagai karpet polypropylene.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dari noda, namun bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki bahan yang halus untuk karpet wol dan jenis karpet ini tahan terhadap noda serta air dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Perlu Anda ketahui katun juga seringkali digunakan untuk pembuatan karpet, harga untuk karpet katun juga terbilang cukup murah selain itu pembersihan karpet katun mudah tetapi daya tahan yang dimiliki tidak lama sehingga alangkah lebih baiknya dipakai pada area yang lalu lintas nya rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan jenis karpet ini harus sudah dibersihkan dan juga dikeringkan biasanya jenis ini berupa tenunan strip atau panel yang dijahit.Jenis karpet kulit hewan mudah untuk dibersihkan, memiliki ketahanan yang lama dan memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments