Jual Lantai Karpet #1 Jakarta Timur • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Jakarta Timur Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Jakarta Timur Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet merupakan bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang melekat pada alasnya. Pada umumnya karpet terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka. Lantai karpet terdapat dua jenis yaitu terdiri atas karpet satuan yang diaplikasikan untuk aksen pemanis ruangan. Memiliki warna dan motif yang beraneka ragam dengan bahan material yang beragam pula. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai karpet yang kedua yaitu secara permanen yang dipakai pada lantai seluruh ruangan. Biasanya ruangan yang memiliki AC/ pendingin udara dan daerah subtropis menjadi area yang sangat cocok jika menggunakan lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Jakarta Timur





Karpet lantai banyak motif serta kualitasnya, ada sebagian karpet yang di buat dari benang sutra dan ini mungkin di indonesia sangat jarang sekali di samping harganya yang mahal sehingga masih minim sekali orang indonesia enggan menggunakan karpet tersebut.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Jasa pemasangan karpet lantai di jaman sekarang sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile, karena untuk jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Jakarta Timur



Jual Lantai Karpet Jakarta Timur Terpercaya


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Harga untuk lantai karpet dapat dilihat dari segi luasan lantai yang akan dipasang oleh karpet dan jenis karpet yang akan anda gunakan.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-jakarta-timur/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Jakarta Timur Terpercaya


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Kami sudah menyiapkan jenis-jenis karpet lantai untuk anda, diantaranya :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Jenis karpet ini merupakan salah satu jenis karpet yang berbahan dasar sintetis atau serat buatan.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol dapat bertahan dari air dan noda serta bahannya sangat nyaman untuk kulit, selain itu jenis karpet ini memiliki bahan yang halus dan daya tahannya yang tinggi.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments