Jual Lantai Karpet #1 Mojokerto • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Mojokerto Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Mojokerto Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Biasanya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol contohnya polypropylene dan biasanya juga terdiri dari lilitan lilitan jumlah yang sering dipanaskan terlebih dahulu untuk mempertahankan strukturnya. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Biasanya ruangan yang memiliki AC/ pendingin udara dan daerah subtropis menjadi area yang sangat cocok jika menggunakan lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Mojokerto





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Dalam pemasangan lantai karpet tidak boleh dilakukan sembarang orang apalagi jika memiliki bahan sutra, karena untuk jasanya pun harus memiliki keahlian yang khusus.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Tetapi beda dengan karpet yang lembaran Karena untuk sambungannya tersebut harus menggunakan ahli yang sudah handal dalam pemasangan karpet lebar tersebut karena memiliki banyak trik dalam penyambungannya dan trik tersebut harus dilakukan penuh dengan ketelitian dan kesabaran dalam pengerjaannya.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Mojokerto



Jual Lantai Karpet Mojokerto Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Harga setiap meter perseginya silahkan menghubungi nomer yang ada di bawah postingan ini.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-mojokerto/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Mojokerto Murah


Meskipun banyak orang yang memilih keramik lantai sebagai primadona nya tetapi saat ini untuk pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend dalam lapisi lantainya.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Untuk jenis karpet ini dapat menampilkan kesan yang mewah karena bahannya yang halus serta umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Disebut sebagai karpet nilon karena jenis karpet ini berbahan dasar sintetis dan mudah untuk dibersihkan, dipindahkan serta awet, jenis karpet ini memiliki harga yang relatif terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Memiliki bahan yang terbuat dari kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments