Jual Lantai Karpet #1 Probolinggo • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Probolinggo Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Probolinggo Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu bahan tekstil sebagai penutup lantai yang terdiri atas lapisan berbulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya disebut sebagai karpet. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet terdapat dua jenis yaitu terdiri atas karpet satuan yang diaplikasikan untuk aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Ukurannya pun memiliki banyak macam bentuk kotak, lingkaran ataupun persegi. Jenis lantai karpet yang kedua yaitu secara permanen yang dipakai pada lantai seluruh ruangan. Biasanya ruangan yang memiliki AC/ pendingin udara dan daerah subtropis menjadi area yang sangat cocok jika menggunakan lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Probolinggo





Karpet lantai sebagian ada yang terbuat dari benang sutra dan terdapat banyak motif serta kualitasnya namun untuk di Indonesia masih sangat jarang, minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini karena faktor harganya yang cukup mahal.Jasa pasang karpet yang baik yaitu memiliki keahlian yang khusus dan dalam pemasangannya pun tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang apalagi jika mengerjakan dengan berbahan sutra.Jasa pasang karpet lantai memang saat ini sangat jarang sekali terkecuali karpet tile, karena jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena hampir setiap orang belajar satu hari saja sudah bisa mengerjakan karpet tile.Karena sambungannya memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran serta ketelitian dalam pengerjaannya, maka untuk jenis karpet lembaran harus menggunakan ahli yang sudah profesional di bidangnya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Probolinggo



Jual Lantai Karpet Probolinggo Berkualitas


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Anda tidak perlu khawatir lagi oleh harga karena akan kami tawarkan harga yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-probolinggo/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Probolinggo Berkualitas


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra merupakan salah satu karpet yang berasal dari serat alami.Jenis karpet ini dapat menimbulkan kesan mewah karena memiliki bahan yang halus dan pada umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Jenis karpet ini merupakan salah satu jenis karpet yang berbahan dasar sintetis atau serat buatan.Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki bahan yang halus, wol juga memiliki daya tahan yang tinggi, karpet jenis ini tahan noda dan air, bahannya juga sangat nyaman untuk kulit.Jika jenis karpet ini dirawat dengan baik maka akan bertahan sampai puluhan tahun namun memang harga pada karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Disebut sebagai karpet nilon karena jenis karpet ini berbahan dasar sintetis dan mudah untuk dibersihkan, dipindahkan serta awet, jenis karpet ini memiliki harga yang relatif terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments