Jual Lantai Karpet #1 Blitar • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Blitar Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Blitar Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet adalah suatu bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas yang berbulu dan melekat pada alasnya tersebut. Biasanya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol contohnya polypropylene dan biasanya juga terdiri dari lilitan lilitan jumlah yang sering dipanaskan terlebih dahulu untuk mempertahankan strukturnya. Lantai karpet terdapat dua jenis yaitu terdiri atas karpet satuan yang diaplikasikan untuk aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Sangat cocok sekali untuk jenis lantai ini di aplikasikan pada daerah subtropis atau bahkan ruangan yang mempunyai pendingin udara/AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Blitar





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Jasa pasang karpetnya pun memerlukan ahli yang sangat khusus tidak sembarang orang bisa mengerjakan karpet yang berbahan sutra tersebut.Di jaman sekarang jasa pemasangan karpet lantai jarang sekali ditemukan terkecuali untuk karpet tile karena memang tidak usah memiliki keahlian yang khusus untuk pemasangan karpet tile cukup satu hari pun belajar mengerjakan karpet ini sudah bisa dimengerti.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Blitar



Jual Lantai Karpet Blitar Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Harga lantai karpet dapat dilihat dari jenis karpet yang akan anda gunakan serta berapa luasan lantai yang akan dipasang karpet.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-blitar/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Blitar Berkualitas


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Untuk jenis karpet ini dapat menampilkan kesan yang mewah karena bahannya yang halus serta umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Jenis karpet ini merupakan salah satu jenis karpet yang berbahan dasar sintetis atau serat buatan.Jenis karpet ini mudah untuk dibersihkan dari noda namun bahannya yang cepat pudar.

3. Karpet Wol



Jenis karpet ini tahan terhadap air serta noda dan bahannya sangat nyaman untuk berbagai jenis kulit, selain itu karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi dan memiliki bahan yang halus.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon adalah salah satu jenis karpet yang memiliki bahan sintetis karpet ini mudah untuk dibersihkan, awet dan juga mudah untuk dipindahkan, harganya pun relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Bahan katun juga sering dipakai untuk pembuatan karpet, harga karpet katun juga relatif murah, mudah dibersihkan tetapi jenis karpet ini tidak memiliki daya tahan yang lama sehingga sebaiknya di aplikasikan pada area dengan lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan jenis karpet ini harus sudah dibersihkan dan juga dikeringkan biasanya jenis ini berupa tenunan strip atau panel yang dijahit.Jenis karpet kulit hewan memiliki ketahanan yang lama mudah untuk dibersihkan dan memiliki keunikan tersendiri pada potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments