Jual Lantai Karpet #1 Pacitan • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Pacitan Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Pacitan Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Pada umumnya karpet terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka. Terdiri dari dua jenis untuk lantai karpet yaitu yang pertama karpet satuan yang biasanya dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Karpet memiliki bahan dan warna yang beragam serta motifnya pun memiliki pilihan yang banyak. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai yang kedua yaitu karpet secara permanen yang dipakai pada lantai untuk seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pacitan





Karpet lantai banyak motif serta kualitasnya, ada sebagian karpet yang di buat dari benang sutra dan ini mungkin di indonesia sangat jarang sekali di samping harganya yang mahal sehingga masih minim sekali orang indonesia enggan menggunakan karpet tersebut.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Di jaman sekarang jasa pemasangan karpet lantai jarang sekali ditemukan terkecuali untuk karpet tile karena memang tidak usah memiliki keahlian yang khusus untuk pemasangan karpet tile cukup satu hari pun belajar mengerjakan karpet ini sudah bisa dimengerti.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kami sebagai kontraktorlantai.co.id dapat membantu anda sebagai jasa pemasangan lantai karpet yang sudah didampingi oleh tenaga ahli yang berpengalaman cukup lama dan sudah profesional.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Pacitan



Jual Lantai Karpet Pacitan Berkualitas


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Hal ini sangat tergantung pada jenis karpet dan luas bangunan/lantai yang dipasang karpet.Agar dapat mengetahui informasi harga per m2 nya silakan Anda hubungi kami.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-pacitan/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Pacitan Berkualitas


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Kami akan memaparkan jenis-jenis karpet yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera anda, di antaranya yaitu :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Jenis karpet ini dapat menimbulkan kesan mewah karena memiliki bahan yang halus dan pada umumnya memiliki corak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene yaitu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dari noda, namun bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Jika perawatan jenis karpet ini dijaga maka karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun tetapi jenis karpet ini tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Karpet nilon adalah salah satu jenis karpet yang memiliki bahan sintetis karpet ini mudah untuk dibersihkan, awet dan juga mudah untuk dipindahkan, harganya pun relatif lebih terjangkau.


5. Karpet Katun



Banyak yang belum mengetahui bahwa katun seringkali digunakan sebagai bahan pembuatan karpet dan harganya pun dapat dibilang murah dan pembersihan karpet ini sangat mudah namun ketahanan pada karpet ini tidak lama sehingga cocok digunakan untuk area yang memiliki lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments