Jual Lantai Karpet #1 Bau-bau • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Bau-bau Murah


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Bau-bau Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Suatu bahan tekstil sebagai penutup lantai yang terdiri atas lapisan berbulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya disebut sebagai karpet. Pada umumnya karpet terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka. Terdiri lantai karpet terdiri atas dua jenis yang pertama yaitu karpet satuan yang selalu dipakai untuk aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pula. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan. Daerah subtropis atau bahkan ruangan yang memiliki AC/pendingin udara menjadi area yang sangat cocok diaplikasikan untuk jenis lantai karpet ini.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bau-bau





Terdapat banyak motif dan kualitasnya untuk karpet lantai dan sebagian juga ada yang terbuat dari benang sutra tetapi di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena faktor harga yang cukup mahal yang membuat minim sekali orang Indonesia menggunakan jenis lantai karpet ini.Jasa pasang karpet yang baik yaitu memiliki keahlian yang khusus dan dalam pemasangannya pun tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang apalagi jika mengerjakan dengan berbahan sutra.Di jaman sekarang jasa pemasangan karpet lantai jarang sekali ditemukan terkecuali untuk karpet tile karena memang tidak usah memiliki keahlian yang khusus untuk pemasangan karpet tile cukup satu hari pun belajar mengerjakan karpet ini sudah bisa dimengerti.Berbeda dengan karpet yang lembaran karena untuk sambunganya memerlukan ahli khusus dalam pemasangan karpet lebar tersebut, karena banyak trik dalam penyambungan karpet lebar dan trik tersebut memerlukan ketelitian dan kesabaran dalam penyambungan.Kami kontraktorlantai.co.id merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk mewujudkan lantai yang anda inginkan, dengan didampingi oleh tim para ahli yang profesional dan berpengalaman.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bau-bau



Jual Lantai Karpet Bau-bau Murah


Untuk biaya dan harga jasa pasang lantai karpet sangatlah variatif dan fluktuatif.Harga untuk lantai karpet dapat dilihat dari segi luasan lantai yang akan dipasang oleh karpet dan jenis karpet yang akan anda gunakan.Jika anda ingin menghubungi kami untuk mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Anda tidak usah bingung soal harga karena kami akan menawarkan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-bau-bau/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Bau-bau Berkualitas


Karpet lantai memang saat ini sudah menjadi trend untuk melapis lantai walaupun keramik lantai masih menjadi primadona.Selain daripada itu kehadiran karpet lantai dapat menahan suhu udara yang dingin pada lantai keramik atau pada lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang sudah kami siapkan untuk Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra adalah jenis karpet yang terbuat dari serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Karpet jenis ini merupakan karpet yang berasal dari serat sintetis (buatan).Bahannya cepat pudar namun karpet jenis ini juga mudah untuk dibersihkan.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Banyak sekali orang yang belum mengetahui bahwa katun juga sering digunakan sebagai bahan karpet dan harganya pun relatif terjangkau, dalam pembersihan karpet ini pun sangat mudah tetapi ketahanannya tidak lama, sehingga sangat cocok digunakan pada area yang memiliki lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Jenis karpet kulit hewan ini memiliki keunikan tersendiri pada potongannya, mudah untuk dibersihkan dan memiliki ketahanan yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments