Jual Lantai Karpet #1 Bima • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Bima Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Bima Terpercaya
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet yaitu suatu bahan tekstil yang digunakan sebagai penutup lantai yang terdiri dari lapisan bulu diatasnya dan bulu tersebut melekat pada alasnya. Umumnya karpet tersebut terbuat dari serat buatan manusia ataupun wol seperti polypropylene dan biasanya juga terdiri atas lilitan lilitan jumbai yang seringkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur bahannya. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Memiliki bahan dasar yang beragam dan warna serta motifnya pun beragam pula. Untuk ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis karpet yang kedua yaitu secara tidak langsung karpetnya permanen yang diaplikasikan pada seluruh lantai ruangan. Untuk lantai jenis ini cocok digunakan pada daerah subtropis ataupun ruangan yang memiliki pendingin udara atau sering disebut AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bima





Sebagian besar karpet lantai terbuat dari benang sutra yang memiliki banyak motif serta kualitasnya tetapi untuk wilayah Indonesia masih sangat jarang ditemukan, dikarenakan faktor harga yang cukup mahal menjadikan minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Di jaman sekarang jasa pemasangan karpet lantai jarang sekali ditemukan terkecuali untuk karpet tile karena memang tidak usah memiliki keahlian yang khusus untuk pemasangan karpet tile cukup satu hari pun belajar mengerjakan karpet ini sudah bisa dimengerti.Memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan sambungannya maka untuk jenis karpet lembaran harus didampingi oleh ahli yang sudah profesional dalam bidangnya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Bima



Jual Lantai Karpet Bima Murah


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Untuk mengetahui harga lantai karpet anda tergantung pada jenis karpet yang dipilih dan luas lantai yang akan dipasang lantai karpet.Silakan anda menghubungi nomor kami yang sudah tertera untuk mengetahui harga per m2 nya.Kami akan memberikan harga terbaik yang sangat kompetitif dan bersaing untuk anda jadi anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan soal harga.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-bima/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Bima Terpercaya


Meskipun keramik lantai masih menjadi primadona banyak orang tetapi saat ini pemasangan karpet lantai juga sudah menjadi tren untuk lapisan lantai.Disamping itu juga karpet lantai dapat menahan suhu dingin lantai keramik atau lantai-lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Disebut sebagai karpet sutra karena memang terbuat dari serat alami.Memiliki bahan yang halus dan corak warna yang sangat kuat dapat mewujudkan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Karpet polypropylene adalah suatu karpet yang berasal dari serat buatan atau sintetis.Pada karpet jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dari noda tetapi bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Jenis karpet ini dapat bertahan hingga puluhan tahun jika perawatannya dapat dijaga dengan baik, namun karpet ini terolong mahal.

4. Karpet Nilon



Disebut sebagai karpet nilon karena jenis karpet ini berbahan dasar sintetis dan mudah untuk dibersihkan, dipindahkan serta awet, jenis karpet ini memiliki harga yang relatif terjangkau.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Jenis karpet ini berbahan dasar kulit hewan yang sudah dibersihkan dan juga dikeringkan Biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dan tahan lama, juga memiliki keunikan tersendiri karena potongannya.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments