Jual Lantai Karpet #1 Cianjur • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Cianjur Terpercaya


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Cianjur Berkualitas
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Karpet adalah suatu bahan tekstil penutup lantai yang terdiri dari lapisan atas yang berbulu dan melekat pada alasnya tersebut. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Memiliki bahan dasar yang beragam dan warna serta motifnya pun beragam pula. Ukurannya pun sangat bervariatif ada bentuk kotak, persegi maupun lingkaran. Jenis yang kedua yaitu karpet yang secara permanen di aplikasikan pada lantai seluruh ruangan. Sangat cocok sekali untuk jenis lantai ini di aplikasikan pada daerah subtropis atau bahkan ruangan yang mempunyai pendingin udara/AC.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Cianjur





Karpet lantai memiliki banyak motif dan kualitasnya sebagian karpet ada yang terbuat dari benang sutra dan di Indonesia ini sangat jarang sekali, karena memang harganya yang mahal maka masih minim sekali orang Indonesia enggan menggunakan karpet itu sendiri.Untuk jasa pemasangan karpet harus memerlukan ahli yang sangat khusus dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang untuk mengerjakan karpet berbahan sutra itu sendiri.Cukup dengan satu hari untuk belajar mengerjakan karpet tile sudah dapat dimengerti karena pemasangan jenis karpet ini tidak usah memiliki keahlian yang khusus, namun untuk jenis lain jasa pemasangan karpet sangat jarang sekali di jaman sekarang.Karena sambungannya memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran serta ketelitian dalam pengerjaannya, maka untuk jenis karpet lembaran harus menggunakan ahli yang sudah profesional di bidangnya.Kontraktorlantai.co.id adalah jasa pemasangan lantai karpet termurah yang sudah di dampingi oleh tenaga spesialis handal dan terpercaya karena sudah memiliki pengalaman yang cukup lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Cianjur



Jual Lantai Karpet Cianjur Murah


Memiliki harga yang fluktuatif serta variatif jika anda bertanya mengenai biaya atau harga jasa lantai karpet.Untuk mengetahui harga lantai karpet anda tergantung pada jenis karpet yang dipilih dan luas lantai yang akan dipasang lantai karpet.Bagi Anda yang ingin mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Harga yang akan kami berikan merupakan harga yang kompetitif dan bersaing, maka anda tidak perlu khawatir memikirkan harga lagi.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-cianjur/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Cianjur Murah


Saat ini pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend untuk melapisi lantai, meskipun banyak orang yang lebih memilih keramik lantai sebagai primadona nya.Tetapi di samping itu karpet juga bisa menahan dinginya lantai keramik atau lantai lainya.Kami sudah menyiapkan jenis-jenis karpet lantai untuk anda, diantaranya :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yaitu salah satu karpet yang berbahan dasar serat alami.Karpet jenis ini selalu menampilkan kesan mewah, bahannya halus, serta umunya bercorak dengan warna yang kuat.

2. Karpet Polypropylene



Salah satu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis disebut sebagai karpet polypropylene.Pada karpet jenis ini sangat mudah untuk dibersihkan dari noda tetapi bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Jika di rawat dengan baik, wol bisa bertahan hingga puluhan tahun, namun harga karpet ini masih tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet ini merupakan salah satu karpet yang yang berbahan dasar sintetis, awet, mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan serta memiliki harga yang relatif murah.


5. Karpet Katun



Banyak sekali orang yang belum mengetahui bahwa katun juga sering digunakan sebagai bahan karpet dan harganya pun relatif terjangkau, dalam pembersihan karpet ini pun sangat mudah tetapi ketahanannya tidak lama, sehingga sangat cocok digunakan pada area yang memiliki lalu lintas yang rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Berbahan dasar kulit hewan yang harus dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu yang hasilnya berupa jenis panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments