Jual Lantai Karpet #1 Padang • KontraktorLantai.co.id

Jual Lantai Karpet Padang Berkualitas


KontraktorLantai.co.id
Jual Lantai Karpet Padang Murah
Hubungi: ☎ 0817 1779 5007 (Aris)



Disebut sebagai karpet karena memang merupakan suatu bahan tekstil untuk penutup lantai yang terdiri atas lapisan yang berbulu diatasnya dan melekat pada alasnya. Pada umumnya terdiri dari lilitan lilitan jumbai yang dipanaskan agar dapat mempertahankan struktur bahannya serta biasanya juga karpet dapat terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene. Ada dua jenis lantai karpet yang pertama yaitu karpet satuan yang digunakan untuk aksen pemanis ruangan. Mempunyai motif dan warna yang bermacam-macam dan bahan material yang beragam pula. Untuk ukurannya juga memiliki variatif bentuk kotak lingkaran maupun persegi. Jenis lantai karpet yang kedua yaitu secara permanen yang dipakai pada lantai seluruh ruangan. Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/pendingin udara.

Jasa Pemasangan Lantai Karpet Padang





Karpet lantai sebagian ada yang terbuat dari benang sutra dan terdapat banyak motif serta kualitasnya namun untuk di Indonesia masih sangat jarang, minimnya penggunaan jenis lantai karpet ini karena faktor harganya yang cukup mahal.Tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang dalam pemasangan lantai apalagi jika berbahan dasar Sutra karena jika memakai jasa pun harus memiliki keahlian yang sangat khusus.Jasa pemasangan karpet lantai di jaman sekarang sangat jarang sekali kecuali untuk karpet tile, karena untuk jenis ini tidak memerlukan keahlian yang khusus karena bagi orang yang belajar mengerjakan karpet tile 1 hari pun sudah bisa.Karena sambungannya memiliki banyak trik dan trik tersebut harus dikerjakan dengan penuh kesabaran serta ketelitian dalam pengerjaannya, maka untuk jenis karpet lembaran harus menggunakan ahli yang sudah profesional di bidangnya.Kami hadir untuk anda sebagai kontraktorlantai.co.id yang merupakan jasa pemasangan lantai karpet terpercaya serta sudah didampingi oleh tim spesialis yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton




Harga Jasa Pemasangan Lantai Karpet Padang



Jual Lantai Karpet Padang Terpercaya


Untuk harga jasa pemasangan lantai karpet memiliki harga yang variatif dan fluktuatif.Harga untuk lantai karpet dapat dilihat dari segi luasan lantai yang akan dipasang oleh karpet dan jenis karpet yang akan anda gunakan.Bagi Anda yang ingin mengetahui harga per m2 nya silakan Anda hubungi nomor yang sudah tertera.Anda tidak perlu khawatir soal harga, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bersaing, ada harga ada kualitas.

Informasi selengkapnya: https://kontraktorlantai.co.id/karpet-padang/


Macam Macam Jenis Karpet Lantai



Jual Lantai Karpet Padang Murah


Meskipun banyak orang yang memilih keramik lantai sebagai primadona nya tetapi saat ini untuk pemasangan karpet lantai sudah menjadi trend dalam lapisi lantainya.Selain itu juga adanya karpet lantai dapat menahan rasa dingin pada lantai keramik atau lantai lainnya.Adapun beberapa jenis karpet lantai yang mungkin dapat sesuai dengan keinginan Anda, antara lain :

1. Karpet sutra



Karpet sutra yakni suatu karpet yang memiliki bahan serat alami.Bahannya yang halus dan memiliki corak warna yang sangat kuat akan memberikan kesan mewah pada karpet sutra ini.

2. Karpet Polypropylene



Salah satu jenis karpet yang berbahan dasar serat buatan atau sintetis disebut sebagai karpet polypropylene.Karpet jenis ini mudah dibersihkan dari noda, namun bahannya cepat pudar.

3. Karpet Wol



Karpet wol memiliki daya tahan yang tinggi serta bahannya yang halus, jenis karpet ini juga tahan terhadap air dan noda dan bahannya sangat nyaman untuk kulit anda.Karpetnya akan bertahan hingga puluhan tahun jika perawatan karpet ini dijaga dengan baik, karpet ini dapat tergolong mahal.

4. Karpet Nilon



Jenis karpet yang memiliki bahan dasar sintetis mudah untuk dibersihkan dan dipindahkan, awet dan karpet ini juga memiliki harga yang relatif terjangkau disebut sebagai karpet nilon.


5. Karpet Katun



Bahan dasar katun juga sering digunakan untuk pembuatan karpet, harga karpet katun relatif murah, mudah dibersihkan, namun karpet jenis ini tidak memiliki daya tahan yang lama, sehingga sebaiknya digunakan pada area dengan lalu lintas rendah.

6. Karpet Kulit Hewan



Karpet jenis ini terbuat dari kulit hewan yang telah dibersihkan dan dikeringkan, biasanya berupa panel yang dijahit atau tenunan strip.Bentuk jenis karpet ini memiliki keunikan tersendiri pada setiap potongannya, selain itu mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang lama.


Info Pemesanan?


☎ 0817 1779 5007 (Aris)
cskontraktorlantai@gmail.com
Jalan Raya Cikupa - Pasar Kemis No.42 Rt.01/1 Suka Asih, Pasar Kemis 15710 ( Toll Cikupa ) Kedaton


Post a Comment

0 Comments